CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BODY MONTOK PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BODY MONTOK PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BODY MONTOK PART 2, Hasrat-Bispak24 kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, rupanya seorang pria tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup jengkel dengan kelakuannya, selesai stop disalah satu terminal serta bis ini menyambung perjalanan, kondisi dalam bis kian sesak serta saya anyar mengerti kalau saya dihimpit oleh 4 laki laki dari 4 segi badanku, lantaran situasi menyuport, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik cadar panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, serta balik lagi mereka mengalihkan muka dengan masih tetap melanjutkan pekerjaannya, pria yang ada pada depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku dan kelakuan mereka membuatku amat terangsang, sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya  lebih gampang terangsang, tetapi saya harus jaga harga diriku, saya majukan badanku akan mengelak mereka,tetapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku hingga saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menentang, dia segera buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang dan takut takut apa yang bakal berlangsung seterusnya tetapi saya bertambah terangsang, pria yang ada dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku serta mengilik itilku, dia lalu bercakap ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek juragan, sikat saja! Akhwat saat ini mudah horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada di dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya cocok di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit sebab pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, dan dia mulai memecutku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret benar-benar nih memek! Anyar digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku tidak menjawab, memandang temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka umumnya memiliki ukuran kecil ketimbang punya ari yang tidurin vagina dan anusku kemarin itu, akan tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat dan membuatku lebih terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku biar saya membungkuk serta berpijak di lututku, saat saya sudah membungkuk, pria yang ada dalam depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya haruslah tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" tutur pria itu, saya merasai jika pria yang tengah menyikat vaginaku percepat lecutannya mengikut guncangan bis ini, serta hal tersebut bikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang dimukaku cepat masukkan penisnya kemulutku, dan langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" sebut pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada di dalam kanan dan kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka lainnya membimbing satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pula mantep, mahal nih beanya,hehe" ujar mereka berdua. Perkataan lancang mereka terus mengundang birahiku, sampai saya tak tahan ingin selekasnya orgasme, tetapi naasnya pria yang dibelakangku mengerti hal demikian dia cepat menyudahi lecutannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku supaya masih berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" ujar pria yang dibelakangku, "mengapa bos?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" tutur pria yang dibelakangku, saya yang sudah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan asa pria ini memacu kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia memahami serta langsung memecutku sedikit keras tak selaras guncangan bis, kalau penumpang lain teliti, jadi mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. WAJIB 4D


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy juragan" tutur pria yang baru kuhisap penisnya ke pria yang ada selain kananku, "nikmat saja disedot sendiri,bergantian donk" ujar pria yang ada di kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas menariknya, saya telah tak tahan pengin orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terhenti serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset juragan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, semakin licin dah,tak kuat diriku" sebut pria yang dari sejak barusan melecutku, "diriku semprot saat ini ahh.." ujarnya kembali, tetapi pria yang ada di kiriku meredamnya dan bercakap "sabar bos, aku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe bila ia hamil selalu melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku terus telan dan kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada sekitaran 3 semprotan sperma pada jumlah besar di vaginaku, kesan hangat fantastis kurasakan, saat dia suka memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada pada kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang berikan kesan tidak sama dari penis awal mulanya, dia memacuku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, dan dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria tadi kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama-sama donk", "enjoy,sabar, sesaat lu bisa yang ampuh dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri lihat saya dinikmatin sama temannya ini, memang sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih lantaran tidak dapat memperoleh orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas mau jatuh tetapi selekasnya ditunjang oleh ke-2  pria yang ada dalam depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BODY MONTOK PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuman tinggal kami berlima ditambah lagi 1 kenek serta si supir, bikin ke-2  pria itu mengangkut badanku ke satu diantaranya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk duduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk mendapati orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan hijabku dan dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian


saat saya sedang nikmati permainan pria ini, pria yang tengah berderet berada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "gan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak omong dari barusan" ujarnya, saya sadar kalau dia akan memecut anusku , saya tidak dapat menentang sebab saya telah terkuasai gairah, pria yang memacu vaginaku atur duduknya supaya badanku lebih membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semuanya, saya merasai perih sebab ada dua penis yang isi dua lubangku, pria yang memecut vaginaku menyudahi pacuannya bermaksud berikan peluang pria yang menyodomiku untuk memacu anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang telah bahagia nikmati badanku sedang repot membereskan busananya dicengangkan dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Gak boleh emosi-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" ujar pria yang lagi melecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, akan tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berucap ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir bercakap "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini ibarat ambil lajur keluar ke kota, sebab telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari jurusannya. WAJIB 4D


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada di vaginaku cuma diam serta repot meremas dan mencupang dadaku, ini kesan yang gemilang untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma seputar beberapa saat, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya dan berujar "Oi bos, gentian donk, saya pengin memeknya pula", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini tengah memecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang memacu vaginaku bercakap "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa ada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai melecutku dengan sedikit keras, gak penting waktu yang lama dia berbicara "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang belum mendapati orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka serta melepaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, serta sperma pada vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari berucap "Kami nggak akan cabuli kamu kembali, namun bersiap lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sembari mereka turun dari bis, kurang lebih 10 menit saya ternyenyap, saya rasakan jika seolah ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta nyatanya itu mas kenek bis ini, dan di sebelahnya ada pak supir yang mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" sebut mas kenek yang asyik mengocak vaginaku serta hal semacam itu membikin nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" ujar mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan menempati penisnya yang sejak dari telah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, sewaktu penis mas kenek keluar jadi penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tidak kuat sedang ingin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang membuat saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung mengenai badan si kenek, memandang itu dia langsung meraba dadaku serta mengisap-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak akan mencoba vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" sebut mas kenek yang asyik memacuku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada pada bawah dan dia ada diatasku kembali melecutku, "Mas sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi mukaku serta cadar panjangku, "Terima kasih yah neng, telah puasin kami" katanya sembari mereka kenakan kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd dan braku,tapi gak kutemukan, kusaksikan kerudungku telah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya sungguh-sungguh nista tapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama